Kumpul blog

12 Oct 2017

WISATA DI UJUNG YOGYAKARTA

http://blogandel.blogspot.com
tebing gunung gajah

wisata alam tebing gunung gajah

Hai teman2 kali ini aku mau mengulas sedikit tentag wisata alam tebing gunung gajah..........
wisata ini terletak di ujung kabupaten kulon progo, kenapa kok di ujung ????? yaaa soalnya berbatasan langsung dengan purworejo jawa tengh.
wisata ini beralamatkan di dusun teganing 2,hargotirto, kecamatan kokap, kulon progo.

wisata ini masih sangatlah minim, karena wisata ini masih tergolong sangatlah baru, jadi masih sangat alami ya gaes.
sangat rekomended buat kalian yang hobi atau suka dengan pegunungan, karna tempat ini berada di barisan perbukutan menoreh.
banyak sekali yang kita dapatkan saat berkunjung kemari.
jika di pagi hari atau sore hari kita dapat menyaksikan terbit atau tenggelamnya sang surya, ketika sore hari tempat ini di penuhi dengan kabut tebal yang berjarak pandang sekitar 3M.
sedangkan ketika di siang hari atau posisi matahari sudah terbit maka kita dapat menyaksikan pemandangan yang sangat luar biasa, karna letaknya di perbukitan ataupegunungan maka kita di suguhkan pemandangan kota wates, kota seleman, kab bantul, waduk sermo, tebing batu kapur dan lain lain.
selain kita di suguhkan itu semua, di area ini juga terdapat beberapa wahana bermain untuk anak-anak ataupun orang dewasa,, di sini juga ada beberapa spot foto bagi kalian yang suka berfotoria untuk mengabadikan kenangan kalian.
http://blogandel.blogspot.com
spot foto rumah pohon

http://blogandel.blogspot.com
spot foto
gambar di atas cuman salah 2 contoh dari beberapa spot foto ya gaess, sebenarnya masih ada banyak sekali sepot foto yang sangat menarik. ohhh iya kalo mau foto2 di atas sini kalian harus merogoh kocek sekitar 10000 ribu ya per spotnya.
http://blogandel.blogspot.com
wahana bermain
Nah kalo yang ini salah satu wahana bermain yaa gaess, sebenernya ada bnyak wahananya, tapi saya gak sempet memfotonya, karna keasikan liat pemandangan hehehehe

di wisata ini masih sangat tergolong murah lo temen-temen, tiket masuknya hanya 2000 per orang, paling cuman tambah parkir 5000 per mobil dan 2000 permotor.
oh iyaa saya ingatkan buat kalian yang mau berkunjung kesini sebaiknya hati-hati, apalagi bagi kalian yang tidak biasa membawa kendaraan mobil ataupun motor di area terjal dan berlubang, soalnya akses menuju kemari masih sangatlah minim untuk saat ini, tapi tenang aja dalam beberapa waktu kedepan aksesnya sudah tidak begitu sulit lagi,soalnya sekarang masih dalam pembenahan.

OK sekian ulasan saya, terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa tinggalkan like dan komen kalian.

Intip juga ya videonya



5 comments:

  1. Tempatnya keliatan serem ya min..tapi bagus sich tempatnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Itu pegunungan tertinggi di kulonprogo.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Di tunggu gan kedatangannya.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete