Kumpul blog

17 Oct 2017

2 Tempat Wisata Terbaru yang saat ini Lagi Populer di jogja


Tempat wisata terbaru di jogja- siapa sih yang tidak kenal jogja' jogja adalah kota yang terkenal dengan sebutan kota pelajar' mengapa begitu' mungkin karna banyaknya mahasiswa-mahasiswi dari berbagai penjuru indonesia yang menuntut ilmu di kota jogjakarta. Mulai dari jawa timur, jawa tengah, jawa barat, jakarta, sumatra, kalimantan, sulawesi, bahkan dari irian jaya, yang jelas dari sabang sampai merauke ya travelers, kalau saya sebutkan satu persatu nanti tidak selesai.....

Bukan cuma kota pelajar saja yang terkenal di kota jogja ini, apa saja sih daya tariknya kok bisa jogja merupakan kota tujuan liburan yang pas untuk mengisi liburan kita? Yuk simak untuk mengetahui lebih jauh ulasan singkatnya sebagai berikut.

Ada apa saja sih di jogja?

Beragam tempat-tempat wisata hampir semua ada seperti wisata alam pegunungan, pantai, museum, candi, kebun binatang yang bisa memanjakan mata dan tentunya berbagai macam wisata kuliner yang mampu menggoda lidah kita. Selain itu yang menjadi daya tarik destinasi wisata jogja adalah harganya yang relatif murah, terjangkau untuk semua kalangan. Mulai dari kelas bawah,  menengah hingga ke atas.

Maka dari itu tak heran jika jogjakarta selalu di banjiri wisatawan lokal maupun mancanegara. Namun kali ini saya hanya akan merekomondasikan 2 tempat wisata alam pegunungan yang paling baru  yang beralamat di kokap, kulonprogo, jogjakarta sebagai  berikut.

http://blogandel.blogspot.com
Puncak tertinggi kulonprogo


1. wisata Alam Gunung Ijo

Wisata ini terletak di dataran tinggi yang ketinggiannya mencapai kurang lebih sekitar 1000mdpl di ukur dari permukaan air laut. Waow cukup tinggi juga ya. Jika musim hujan di tempat ini sering di selimuti kabut tebal. Jadi saya sarankan untuk datang ke tempat ini usahakan pas cuaca lagi panas biar bisa menyaksikan eloknya pemandangan kulonprogo dari atas gunung ini.  Untuk harga tiket masuknya pun masih murah, bahkan masih gratis kita hanya perlu membayar parkir saja. Itu pun kalau pas hari minggu. Maaf saya tidak menyertakan fotonya untuk lebih detailnya silahkan lihat di tulisan yang berwarna hijau ini

2. Wisata Alam Tebing Gunung Gajah

Melihat dari namanya wisata yang satu ini agak sedikit aneh ya. Mungkin bagi yang belum tau' pasti mengira kalu gunung ini ada gajahnya. Ya memang benar ada gajahnya. Tapi gajahnya cuma patung biasa. ... wisata ini hampi mirip dengan wisata gunung ijo, yang menyajikan pemandangan pegunungan dan perbukitan.. kelebihannya di sini sudah tersedia  berbagai macam wahana permainan dan spot foto tentunya. Untuk harga tiket masuknya kita cukup mengeluarkan lembaran uang senilai Rp2.000 saja' harga tersebut hanya untuk tiket masuknya saja blm termasuk wahana permainannya ya. Gimana terjangkau banget kan.  Tapi lagi-lagi saya minta maaf tidak menyertakan fotonya. Untuk info lebih lanjutnya silahkan klik tulisan yang berwarna biru ini. 


Oke itulah 2 tempat wisata terbaru yang lagi hit di jogja. Jika ada pertanyaan atau saran silahkan hubungi admin melaui facebook, emai atau bisa juga melaui kolom komentar di bawah.  Trimakasih atas kunjungannya.

5 comments:

  1. wah tempatnya perlu dikunjungi nih, kalo udah gajian adsn heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin gan. semoga cepet gajian ya. tadi sudah saya sumbang klik iklannya.

      Delete
  2. Wah... Kangen pas ke malioboro dulu

    ReplyDelete
  3. Bagus juga artikelnya.. enak di baca senang berkunjung di blog ini - https://goo.gl/JBfdMg

    ReplyDelete